Anjing Peanut

0

Belum usang ini dunia dikejutkan dengan kontes yang tidak biasa, kontes ini yakni lomba anjing terjelek didunia, dalam lomba tersebut banyak sekali anjing berbentuktidak menawan menjajal peruntungannya untuk menerima kado senilai $1500, pemenangnya yaitu Anjing Peanut yang ialah gabungan antara anjing ras asli cina dengan anjing Chihuahua.

Anjing Peanut merupakan anak anjing yang kini gres berusia 2 tahun, beliau dibekali dengan rambut yang putih dikombinasikan dengan coklat khas ras liar, peanut juga dibekali dengan mata yang menonjol keluar serta gigi yang tidak rapih dan keluar dari batas bibirnya, walaupun tampilannya kurang mempesona, sang pemilik menyampaikan bahwa ia merupakan anjing yang penurut dengan kepribadian yang bagus penyayang dan juga energetik.

Kisah Dibalik Anjing Peanut

Dalam sesi interview yang dijalankan oleh beberapa wartawan, pemilik dari hewan ini menceritakan beberapa cerita yang cukup haru bagi kami, ceritanya bermula dikala beliau sempat terbakar ketika masih puppy dengan kondisi yang cukup parah, kecelakaan tersebut menghasilkan bercak gundul disekujur tubuhnya.

Read More :  Anakan Siberian Husky 500Rb

Pemiliknya yang bernama Holly Chandler mengatakan terhadap wartawan bahwa beliau berharap kemenangannya akan diberikan terhadap anjing yang terlantar, oleh alasannya adalah itu dia akan memperlihatkan hadiahnya terhadap dokter hewan guna melakukan perawatan terhadap para anjing terlantar.

Proses Penjurian Kontes Anjing Terjelek

Para hewan yang kurang mempesona ini dinilai oleh tiga juri dimana terdapat beberapa klasifikasi didalamnya ialah klasifikasi atribut khusus, tidah biasa, kepribadian dan keburukan alami, Sungguh klasifikasi yang mencengangkan bagi saya eksklusif.

Lima pemenang di masing masing kategorinya ialah :

Beagle
Beagle
Icky
Icky
Quasy Modo
Josie
Grovie
Grovie

Gimana guys? apa pendapat kalian tentang kontes ini? apakah memang dibutuhkan? atau malah berpotensi sebagai ajang penghinaan terhadap yang mengalami kekurangan? semua silahkan disimpulkan sendiri atau ayo kita berdiskusi dilaman komentar.

Menurut saya eksklusif lomba ini sah saja dikerjakan, alasannya kalau para pemiliknya cuma ingin mencela, untuk apa mereka mencintai peliharaannya dan merawatnya susah payah, bahkan ada yang perlu menghabiskan uang ribuan dollar guna mengobati peliharaannya yang cacat, jadi kontes yang dimenangi oleh anjing peanut ini kembali lagi kepada langsung masing-masing, jikalau kau melihatnya dari kacamata negatif pastinya mampu, dan yang terbesit ialah segi negatifnya saja, dan begitupun sebaliknya.

Read More :  6 Ciri-Ciri Anjing Hamil

Di Indonesia sendiri umunya sering diadakan lomba, tetapi terkadang yaitu kontess keayuan saja yang mana para jurinya akan menilai keaslian ras, perilaku dan juga kesehatan dari hewan peliharaan, dan masih sungguh jarang di Indonesia lomba yang mempertarungkan segi keburukan, mungkin sebab umunya penduduk indonesia enggan merawat yang jelek mungkin ya hehe.

Anjing yang berjulukan Peanut merupakan bukti bahwa keterbatasan bukan suatu argumentasi dari hewan untuk berhenti mengabdi kepada pemiliknya, buktinya alasannya beliau merasa lebih diperhatikan, beliau menjadi lebih penyayang kepada pemiliknya, berlainan dengan jenis chihuahua lain yang terkesan bernafsu dan aktif tetapi kurang setia.

So, kami menyarankan kepada kalian untuk pelihara yang memiliki kedekatan tenggang rasa dan emosi, bukan yang paling menarik melalui estetik, saya sendiri memelihara beberapa kucing kampung atau indonesian domestic cat, namun mereka jikalau dirawat dengan baik tentunya juga akan berpenampilan menarik juga, jadi jangan pilih pilih atau rasis terhadap binatang ya, sebab mereka juga ciptaan yang maha kuasa, namun belum mujur saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *